Daftar Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Terbaru 2018 Full Album

List Lagu Nissa Sabyan Terbaru - Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nissa Sabyan  ini adalah salah satu penyanyi religi terbaik di Indonesia, bahkan di usianya yang masih sangat muda dia sudah bisa membuat seluruh pecinta musik tanah air menjadi sangat terpukau dengan suara emas nan merdu yang dia miliki.

Nissa Sabyan sendiri adalah Gadis cantik nan imut kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999. Nama Nissa Sabyan sendiri menjadi cukup populer setelah merilis singel perdananya yang bertajuk "Ya Maulana" yang sangup menembus 180+ juta view dan membuat Grup musiknya Sabyan Gambus semakin banyak mendapat tawaran bernyanyi, baik itu secara on air maupun off air.

Lagu Nissa Sabyan
Lagu Nissa Sabyan terbaru

Daftar Koleksi Lagu Nissa Sabyan Terbaru 2018 Terbaik

Nama Nissa Sabyan beserta grup gambusnya semakin populer setelah terus menerus mengeluarkan single-single yang hits dan mampu menghipnotis semua pendengarnya, sungguh luar biasa ya penyanyi remaja yang satu ini.

Anda tentu masih ingat dengan lagu Deen Assalam dan Ya Habibal Qolbi, lagu tersebut adalah lagu terbaik, terhits dan terpopuler yang dimiliki oleh Nissa Sabyan. Gak tau deh kenapa kalau lagi dengerin lagu Nisa Sabyan itu rasanya adem banget hehheh.

Kumpulan Lagu Nissa Sabyan yang ada di blog ini hanyalah review saja, untuk memiliki lagunya secara resmi silahkan beli Kaset atau CD Originalnya ditoko resmi terdekat dikota anda. Atau kamu juga bisa mengaktifkan nada sambung NSP/I-RING/RBT sebagai bentuk apresiasi kepada mereka agar tetap semangat dalam berkarya.

Kami tidak menyediakan link Download lagu Nissa Sabyan Terbaru Gratis 2018, Lagu Terbaik dan Terpopuler Nissa Sabyan, Lagu Hits best of the best Nissa Sabyan, Lagu Cover Nissa Sabyan, Full Album Nissa Sabyan Rar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nissa Sabyan Lengkap

Berikut Daftar Lagu Nissa Sabyan 2018 Terbaru

Nissa Sabyan - Allahumma Labbaik
Nissa Sabyan Ft Anisa - Atouna El Toufoule
Nissa Sabyan - Assalamu'alaik
Nissa Sabyan - Ibu
Nissa Sabyan - Mauju Qolbi
Nissa Sabyan - Muhammad Ibni Abdillah
Nissa Sabyan - Qomarun
Nissa Sabyan - Roqqota Aina
Nissa Sabyan - Tum Hi Ho
Nissa Sabyan - Wana Bein Ideik
Nissa Sabyan - Ya Asyqol
Nissa Sabyan - Ya Wahishi
Nissa Sabyan - Ahmad Ya Habibi
Nissa Sabyan - Akad (Payung Teduh)
Nissa Sabyan - Ana Uhibbuka Fillah
Nissa Sabyan - Asal Kau Bahagia
Nissa Sabyan - Barakallah
Nissa Sabyan - Deen ASSalam
Nissa Sabyan - Law Kana Bainanal Habib
Nissa Sabyan - Rohman Ya Rohman
Nissa Sabyan - Tanah Air Indonesia
Nissa Sabyan - Ya Habibal Qolbi
Nissa Sabyan - Ya Thoybah

Demikianlah Kumpulan Lagu Terbaik Nissa Sabyan mohon maaf bila ada yang salah, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur kamu semua, jangan lupa terus berkunjung ke blog ini untuk terus mendapatkan informasi terbaru. Baca Juga: Profil dan Biodata Nissa Sabyan Lengkap


0 Response to "Daftar Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Terbaru 2018 Full Album"

Posting Komentar