Koleksi Lagu Anak-anak Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa

Lagu Anak Indonesia, Kompilasi Lagu Anak Balita Terbaru & Terpopuler - Lagu anak balita terpopuler, Kompilasi lagu anak balita Indonesia terbaru dan terpopuler 15 menit merupakan koleksi lagu anak-anak yang memberikan edukasi, sehingga membatu anak-anak belajar sambil bernyanyi. Yuk teman-teman kita bernyanyi bersama.

Tidak dapat dipungkiri bahwa seiring berkembangnya zaman, popularitas lagu anak semakin sirna tertelan waktu. Anak-anak pada masa kini lebih sering mendengar dan hapal lirik lagu orang dewasa dibandingkan lagu seusianya.

Kids zaman now cenderung lebih bahagia saat mendengar lagu-lagu remaja dan dewasa yang bertema cinta. Padahal, anak-anak butuh hiburan berupa lagu yang cocok didengarkan sesuai usia mereka. Apakah lagu anak-anak akan kembali muncul di 2018 atau memang sudah punah tergerus zaman?

Sekitar dua atau tiga dekade yang lalu, lagu anak-anak sangat mendominasi panggung musik tanah air. Sejumlah penyanyi cilik pun menjadi idola yang sangat digandrungi. Sebut saja Agnes Monica, Tasya Kamila, Bondan Prakoso, Joshua Suherman, Tina Toon, Cindy Cenora, Dea Imut, Sherina, Enno Lerian, dan banyak lagi. Sejumlah lagu anak zaman old masih terngiang sampai sekarang.

Lagu Anak-anak Indonesia

Kumpulan Lagu Anak Indonesia Terbaru dan Terpopuler

Beberapa lagu anak anak berikut adalah lagu anak sepanjang masa yang cukup familiar di telinga orang baik tua, muda ataupun anak anak. Beberapa lagu anak lainnya adalah lagu anak anak Indonesia perjuangan, lagu-lagu wajib Indonesia yang semestinya kita kenalkan kepada anak anak kita.

Di antaranya adalah "Abang Tukang Baso", "Andai Aku Besar Nanti", "Balonku", "Bintang Kecil", "Cicak di Dinding", "Dua Mata Saya", "Topi Saya Bundar", "Naik-Naik ke Puncak Gunung", dan lainnya. Berikut ini adalah lah kumpulan lagu anak-anak yang dulu sangat populer dan digandrungi oleh para anak-anak:

Daftar Lagu Anak-anak Terbaru dan Terpopuler

Lagu Anak - Naik Naik ke Puncak Gunung
Lagu Anak - Hari Pertamaku
Lagu Anak - Kalau Kau Suka Hati
Lagu Anak - Bangun Tidur
Lagu Anak - Taman Kanak-Kanak
Lagu Anak - Cicak-Cicak di Dinding
Lagu Anak - Lihat Kebunku
Lagu Anak - Balonku Ada lima
Lagu Anak - Desaku yang kucinta
Lagu Anak - Nina Bobo
Lagu Anak - Gelang Sipatu Gelang
Lagu Anak - Anak Ayam
Lagu Anak - Berkibarlah Benderaku
Lagu Anak - Ayo Antar Anak
Lagu Anak - Himne paud
Lagu Anak - 1 2 3 4
Lagu Anak - Hari libur
Lagu Anak - Kereta Apiku
Lagu Anak - 4 sehat 5 sempurna
Lagu Anak - Si tupai
Lagu Anak - Menanam Jagung
Lagu Anak - Disini Senang
Lagu Anak - Naik Delman
Lagu Anak - Kupu-Kupu Kemana Engkau Terbang
Lagu Anak - Hujan
Lagu Anak - Kring-kring ada sepeda
Lagu Anak - Dua Mata Saya
Lagu Anak - Aku Anak Sehat
Lagu Anak - Pergi Belajar

Demikian kumpulan lagu anak anak Indonesia populer dan kumpulan lagu lagu perjuangan Indonesia yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Koleksi Lagu Anak-anak Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa"

Posting Komentar